Ingin hamil lebih cepat? Tentukan posisi sex anda! Print E-mail
posisi sexTemukan bagaimana posisi sex dapat membantu anda menambah atau mengurangi kesempatan untuk hamil. Apakah beberapa posisi sex  lebih baik dari yang lainnya untuk membentuk kehamilan?

Para ahli mengatakan bahwa posisi ‘misionaris’ (pria di atas) memberikan kesempatan terbaik untuk terbentuknya janin, walaupun belum ada penelitian yang pasti akan hal ini. Posisi ini memberikan peluang untuk penetrasi yang dalam dan sebagai hasilnya sperma akan semakin dekat dengan leher rahim.

Tambahan untuk lebih efektif, sang wanita dapat mencoba untuk meninggikan panggulnya dengan menahannya dengan bantal sehingga leher rahim dapat terbuka maksimal untuk menerima semen.
Posisi lain yang memungkinkan (bila anda merasa bosan) :
  • Melalui bagian belakang, ketika sang pria melakukan penetrasi pada wanita dari belakang, merunduk atau berlututlah sehingga sperma dapat tersimpan di dalam leher rahim yang dapat membantu kehamilan.
  • Berbaring  menyamping. Posisi ini dapat menjadi posisi yang yang nyaman dan lebih mudah untuk pasangan yang memiliki kelebihan berat badan atau sakit punggung atau tulang belakang . dan hal ini juga dapat membantu mempercepat kehamilan.
Menurut para ahli, lebih baik setelah terjadinya intercourse, sang wanita kembali berbaring dengan posisi panggul lebih tinggi (bisa dengan diganjal bantal)karena hal itu akan memberikan waktu untuk sperm bergerak menuju indung telur . Dan tentu saja bukan pilihan yang tepat jika setelah melakukan intercourse anda langsung membersihkan diri menuju kamar mandi karena takut terkena infeksi.

Hindari posisi ‘Woman on Top’, posisi duduk, atau berdiri jika anda mengharapkan terjadi kehamilan, karena posisi tersebut akan membuat sperma menjadi sulit bergerak menuju indung telur karena gravitasi.

Apakah ada posisi sex tertentu yang dapat menentukan jenis kelamin anak ?
Tidak ada penelitian pasti yang dapat membuktikan hal tersebut. Yang ada hanya berupa mitos, jika anda melakukan Woman on Top,itu akan membimbing anda untuk mendapatkan anak perempuan. Percaya?
sumber :babycenter.com
 




Foto Minggu Ini
jahfal
bergaya lagi ahhhhhhhhh
jahfal

album : Fadllie n Jahfal