Share Your Story

 
Oral Sex?
Posted by Administrator on 23rd of May, 2007.

Oral seks adalah suatu bentuk pemanjaan diri dalam dunia sex, apalagi untuk para suami.
Salah seorang teman saya mengadu tidak pernah ‘dioral’ oleh istrinya.
Padahal dia melakukan apa saja yang bisa membuat istrinya merasa dimanjakan soal sex. Dibanding suasana sex mereka menjadi jelek akhirnya teman saya mengalah dan memendam keinginannya.

Katanya (katanya loh…) wanita Indonesia itu pasif dalam urusan sex, senang dioral dan dimanjakan dengan ciuman ciuman dan sentuhan dibandingkan bermain ‘to the point’.
Memang sih, ada juga teman saya yang wanita mengungkapkan kalau dia memang enggan jika harus melakukan oral sex untuk suaminya.



 
Uh, Gagahnya ...
Posted by Administrator on 21st of March, 2007.

macho Hari ini saya mendapatkan email berisi polling dari salah satu teman saya. Isinya cukup bikin saya berpikir agak lama. Disana saya disuruh memilih kira kira tipe pria bertubuh apa yang bisa membangkitkan hasrat seksual saya? Pilihannya adalah pria yang bertubuh kurus, pria yang bertubuh proposional,pria bertubuh proposional dengan  otot di tangan dan dada (walau tidak begitu kekar) atau pria yang benar benar kekar dan macho seperti binaragawan.

Wah! Diberi pilihan seperti itu sebenarnya cukup sulit untuk saya. Karena untuk membangkitkan hasrat seksual, saya menyukai pria yang bertubuh proposional yang atletis. Saya tidak terlalu menyukai pria dengan tubuh benar benar kekar, karena melihat tubuh seperti binaragawan hanya membuat saya ngeri saja. Walau  saya menyukai pria dengan tubuh atletis tapi pada kenyataannya suami saya bertubuh kurus dan saya tetap sangat menikmati ketika bermesraan dan berhubungan intim dengannya. Selera setiap wanita berbeda beda bukan?



 
Ketika burung burung besi berjatuhan
Posted by Administrator on 13th of March, 2007.

burung besiMusibah yang menimpa secara bertubi tubi ditanah air memang membuat hati merasa miris. Apalagi kecelakaan transportasi udara yang mulai menjadi biasa karena seringnya. Mengerikan dan terus terang membuat saya sedikit ciut jika harus keluar kota menggunakan pesawat terbang.

Semuanya jadi seperti benang kusut ketika mencoba mencari siapa yang harus disalahkan dan yang harus bertanggung jawab atas semua kejadian ini. Pemerintahkah? Maskapai penerbangan? Atau pengguna jasa penerbangan?



 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>
 




Foto Minggu Ini



album : daiva