Madam Layla

 
Prediksi 2007
Posted by yudhiyanto on 22nd of March, 2007.

siang madam, saya lahir tgl 10 juni 1979, saya sedang cuti kuliah karena keuangan keluarga & niat saya setelah bekerja dengan gaji sendiri baru melanjutkan kuliah lagi. saya rajin melamar di perusahaan-perusahaan tapi kenapa belum ada yang jodoh ya?? saya ingin sekali membantu keuangan keluarga saya & membahagiakan pacar saya, apakah saya dapat pekerjaan yang tetap nantinya? karena saya ingin sekali menikah dengan pacar saya tapi saya mau kasih apa ke dia sedangkan saya aja belum punya penghasilan yang tetap? madam kenapa ya saya terlalu sayang banged ama pacar saya sampai-sampai dia merasa saya mengengkangnya, kalau pergi selalu harus ama saya & saya parno takut di tinggalin or putus dari dia, saya ingin sekali menghabiskan hidup saya hanya untuk dia, menikah dengannya merupakan impian saya, apakah saya menyakiti dia karena akhir-akhir ini saya suka marah-marah ama dia?? jujur saya tidak ingin bikin dia sedih tapi kenapa dia selalu cuek, mentingin teman cewe-cewenya & klo ada cowo siapa saja kaya merasa single?? akhirnya saya marah-marah??saya hanya ingin selalu ada saat dia butuhkan?? kenapa dia tidak mengerti ya??madam.. saya sayang dia.. karena dia merupakan wanita idaman bagi saya, sifat dia yang sabar, cantik, baik hati, tidak neko-neko, easy going & semuanya saya suka. oh ya tanggal lahir pacar saya tanggal 31 oktober 1981, saya ingin sekali mewujudkan ikrar kita berdua waktu di mesjid neh madam?? terima kasih...

 
Rumah tangga
Posted by cynthia olyvia on 21st of March, 2007.

Madam Layla yang baek, ini adalah surat saya yg kedua. Saya sekarang masih tinggal dirumah mertua yang di sekitar nya juga tinggal kakak ipar saya dan keluarga nya. Yang ingin saya tanya kan kapan saya bisa ngontrak sendiri karena saya sudah tdk nyaman tinggal di pondok mertua indah. Apakah saya akan selama nya tinggal disana, kadang malah terfikirkan oleh saya untuk meninggalkan suami dan anak saya akibat tdk betah nya saya dgn keadaan rumah tangga dan tempat tinggal saya. Atas jawaban madam sebelum dan sesudah nya saya ucapkan terima kasih.

 
karier dan rumah tangga
Posted by widyaningsih on 21st of March, 2007.

Dear Madam layla, bagaimana karir saya dan suami saya ke depan? Nama suami MS Arief Maulana sebagai marketing di sebuah klinik. Dan bagaimana pula dengan keadaan rumah tangga saya kedepan? Terima kasih

 
Jodoh dan keuangan.
Posted by indriati on 21st of March, 2007.

Madam layla yth, saya seorang janda yg sudah tiga kali gagal berumah tangga. Anak saya tiga yg semua nya juga gagal alias MBA(hamil duluan dan menghamili anak gadis orang) Apakah ini akibat dosa saya, bagaimana dengan nasib saya karena saya tdk punya penghasilan alias menerima bantuan dr saudara dan teman. Apakah saya akan menemukan jodoh yang baik dan sayang sama saya. Dan bagaimana dgn nasib rumah tangga anak2 saya. Terima kasih ya madam layla.

 
harus ambil keputusan apa
Posted by sri handayani on 21st of March, 2007.

dear madam layla, saya seorang karyawati di perusahaan swasta.karena tempat kerja yang jauh,saat ini saya kost.bulan juli nanti abang saya akan nikah dan dia meminta saya untuk ikut tinggal dgn keluarga barunya.saya bingung dengan tawaran ini,saya trima atau tolak.jika saya terima tawaran itu,apakah akan ada konflik-konflik baik dengan abang saya maupun istrinya?menurut madam,apa yang terbaik buat saya?mohon sarannya.atas bantuannya saya ucapkan terima kasih

 
karir dan rumah tangga
Posted by cynthia olyvia on 20th of March, 2007.

Madam Layla yang baek,bagaimana dengan karir dan rumah tangga saya di tahun ini. Suami saya bukan orang kantoran, secara kasar nya tdk punya penghasilan tetap. Suami saya lahir tgl 1 agustus 1968 nama nya agustian sjofjan. Bagaimana menurut madam dengan karir dan peruntungan saya dengan suami. Saya mengharapkan sekali jawaban dari madam layla, atas perhatian nya saya ucapkan terima kasih.

 
karier
Posted by pelola murni lastika on 20th of March, 2007.

dear madam yang tersayang.....saya saat ini masih bekerja sebagai karyawan kontrak disuatu perusahaan dibidang telekomunikasi(call center)..yang saya mau tanyakan apakah saya masih tetap bekerja diperusahaan ini atau saya mendapatkan pekerjaan lain..dan juga apakah saya setelah menikah akan tetap bisa bekerja dan untuk berwirausaha bidang apa yang cocok untuk dikerjakan..dan untuk kedepannya apakah saya ada peningkatan dalam jenjang karirnya...atas jawabannya saya ucapkan terima kasih madam....

 
kapan meried
Posted by siti.sukriatun on 19th of March, 2007.

Dear madam layla,sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas jawaban pertanyaan saya kemarin,dan sekarang ada yg ingin saya tanyakan kembali. Kapan saya meried,masih lama nggk ya? Atas jawaban madam layla saya ucapkan terimakasih....

 
jodoh dan karir
Posted by sriatni on 19th of March, 2007.

madam layla, saya ingin bertanya mengenai karir saya bagaimana? apakah ada kemajuan dan kapan saya menemukan pujaan hati? masih lamakah? terima kasih.

 
seriuskah dia padaku?
Posted by siti sukriatun on 18th of March, 2007.

dear madam layla, saya dekat dg seseorang dan saya suka dia (saya tdk tahu tgl dan bulan kelahirannya, hanya tahunnya saja 1976) dari perhatian dan tutur katanya sepertinya dia juga interest sama saya tapi kadang suka jaim. yang ingin saya tanyakan bagaimana perasaan dia yg sesungguhnya terhadap saya? kira2 kapan ya saya dapat jodoh dan menikah sebab ibu saya sudah menginginkan sekali saya untuk menikah. terimakasih.

 
diajak merit
Posted by pelola murni lastika on 17th of March, 2007.

dear madam layla, sudah beberapa bulan ini saya dekat dengan seorang laki2(sebut saja B) dan B menyatakan keseriusannya untuk melangkah ke pernikahan tapi secara batin saya blm siap krn saya masih trauma dgn keadaan orangtua saya, saya takut bila saya merit anak saya akan merasakan hal yang sama sewaktu saya kecil dulu. apalagi saya tipe orang yang tdk gigih cari uang. terkadang saya sangat bingung dari segi usia saya sudah pantas menikah. kalau saya menolak belum tentu saya akan mendapatkan orang yg serius, maka setiap si B bicara ttg merit saya cenderung menghindar. saya takut harus ngomong apa. sementara selama saya berteman saya lihat dia termasuk orang yg jujur dan dia sering bercerita ttg kebiasan dan pengalaman buruknya dan pribadinya. tapi saya masih tetap saja ragu untuk melangkah ke pelaminan. bagaimana menurut madam, apakah saya menerima lamarannya karena saya tidak ingin ada penyesalan nantinya. terima kasih.

 
bingung
Posted by widiyanti on 15th of March, 2007.

dear madam layla tersayang, saya sdh menikah slama 7 tahun tapi knapa smakin susah kompak dgn suami. sepertinya suami nyantai dan tdk mempunyai motivasi untuk memiliki rumah dan mencukupi keluarga. dia sayang ga sich sama saya, dia punya keinginan ga si membahagiakan saya dan punya kluarga mandiri? skrg kami msh tinggak di pondok mertua indah dan saya kurang cocok dgn kakak ipar saya. saya tertekan, serba terbatas dan ekspresi saya tdk keluar. hingga saya juga masih terobsesi dgn mantan (pacar pertama saya) krn kalau saya gundah pasti ingat dia. bagaimana kabarnya dan apa dia masih sayang juga sama saya? akankah suatu saat saya ketemu dia? terima kasih.

 
kapankah giliran saya??
Posted by niken on 8th of March, 2007.

maydam, sebenarnya umur saya baru 26 thn. tapi sepertinya saya sudah tidak sabar menunggu kapankah giliran saya akan menikah. impian saya adalah menikah muda. agar nanti ketika anak saya beranjak besar, maka perbedaan usia antara saya dan dia tidak terlalu jauh. menikah muda sepertinya sudah menjadi impian saya. tapi kenapa jodoh yang Tuhan kirimkan untuk saya belum juga datang??

 
Memperbaiki hubungan
Posted by Tri Setyawati on 27th of February, 2007.

Madam,kami telah menikah 13 thn, dgn 1 orang anak umur 11 thn. Beberapa tahun terakhir saya dan suami jarang sekali berkomunikasi. Memang setelah menikah kami jarang sekali meluangkan waktu untuk berdua karena suami berprinsip bahwa yang utama adalah anak.Juga suami tipe orang rumahan, sementara saya cukup aktif. Saya sudah berusaha untuk diskusi dgn suami tp selalu menghindar dan saya tidak pernah mendapat alasan kenapa suami bersikap dingin. Saya kasihan dgn anak saya.Saya ingin bertahan, tentu dgn kondisi yang jauh lebih baik. Tapi mungkin ga ya?

 
tawaran kerja
Posted by nanik on 25th of February, 2007.

Sebulan ini saya mendapatkan tawaran kerja dari perusahaan yang sebelumnya sangat saya idamkan. tetapi ketika tawaran itu datang, kok saya ragu ya untuk menerimanya. Apa yang sebaiknya saya lakukan?

 
masa lalu
Posted by rutmedia tiur ery novrida on 22nd of February, 2007.

dulu sebelum merid, suami punya mantan pacar yg gak mau diputusin.suami sampai jarng menggunakan no HP yg diketahui mantannya itu krn gak mau diganggu lg. tp setelah merid, suami jd sering telpon2nan dgn mantannya itu. saya pernah tegur dan dia minta maaf dan janji gak lakukan lg. tp saya masih gak percaya krn pulsa yg dipakainya besar.apa suami masih cinta dgnmantannya? apa suami gak tulus mencintai saya?

 
Memperbaiki hubungan dengan suami
Posted by Karina on 19th of February, 2007.

Madam,... hubungan saya dengan suami saya sedang tidak baik. Hampir setiap hari kami bertengkar. Dia merasa saya selalu sinis terhadap dirinya (karena dulu dia pernah berselingkuh) padahal saya sendiri merasa sudah sangat mengunci mulut saya dan tidak pernah berkomentar apapun terhadap dirinya, selalu bersikap biasa. Walau hati saya sakit, saya tetap memaafkan suami saya demi keutuhan rumah tangga, tapi kok rasanya sulit sekali kembali seperti dulu. Terus terang, perasaan cinta dan sayang itu masih ada, bagaimana dengan suami saya?

 
Ingin wiraswasta
Posted by Rika on 16th of February, 2007.

Saya ingin sekali berwiraswasta dan sudah ada beberapa bisnis yang saya mulai geluti. Tapi hasilnya kok belum terasa ya. Kira kira masa depan dari bisnis bisnis ini bagaimana?

 
<< Start < Prev 1 2 Next > End >>
 




Foto Minggu Ini
Aqila in action

Aqila in action

album : Aqila Tsabitha Chery